Hadiri HUT Bhayangkara ke 74, Dandim 1803/Fakfak Ikut Musnahkan Ratusan Miras

FAKFAK – Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Yatiman, A. Md, hadiri HUT Bhayangkara ke 74, Bertempat di Mapolres Fakfak dengan Tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakan Semakin Produktif, Rabu (01/07).

Dalam pelaksanaan HUT Bhayangkara Ke 74 Polres Fakfak kali ini, diadakan pula pemusnahan Miras Lokal jenis Sopi sebanyak 150 Gen, Bier Bintang sebanyak 3 karton, Fodka 2 karton dan anggur merah sebanyak 2 karton.

Miras yang dimusnahkan itu merupakan hasil dari swiping yang dilaksanakan anggota Mapolres Kabupaten Fakfak. Hal ini merupakan langkah yang sangat baik demi terjaganya stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Fakfak.

Kapolres Fakfak AKBP Ongki Isgunawan, S.I.K menyampaikan langkah yang dilakukan itu demi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif. “Sebab dengan beredarnya miras-miras ini membuat sebagian besar masyarakat merasa terganggu dan menjadi pemicu peningkatan terjadinya laka lalin di Kabupaten Fakfak,” ucap Kapolres.

Sementara, dalam kesempatan tersebut Dandim 1804/Fakfak mengapresiasi langkah yang telah dilakukan oleh Polres Fakfak sebab dengan langkah seperti ini dapat meminimalisir tingkat kejahatan di Kabupaten Fakfak.

“Saya selaku Dandim Fakfak sangat mengapresiasi tindakan yang telah dilaksanak oleh Kapolres melalui jajarannya, dimana dengan penertiban minuman keras seperti ini dapat meminimalisir tingkat kejahatan maupun kecelakaan kendaraan bermotor di Kabupaten Fakfak, selain itu juga untuk menyelamatkan generasi muda penerus dari bahayanya miras dan narkotika,” kata Dandim. (Ril/Thyni)

48 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *