Polres Fakfak Serahkan Hadiah Mesin Cuci Untuk Warga Bomberay


FAKFAK – Salah satu Warga Bomberay bernama Ibu Amih menerima hadiah hiburan berupa mesin cuci.

Pemberian ini merupakan rangkaian Gebyar Vaksinasi Berhadiah yang diselenggarakan oleh Polres Fakfak bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Fakfak melalui Dinas Kesehatan, dalam rangka mengejar capaian target vaksinasi.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Kapolsek Bomberay Ipda Alexander Y. Waimbo di Mako Polsek Bomberay hari kamis (25/11/2021) pukul 10.00 wit.

Ibu Amih merupakan salah satu Pemenang hadiah hiburan mingguan Gebyar Vaksinasi Berhadiah Polres Fakfak, yang pengundiannya dilakukan hari senin (22/11/2021) di Taman Satu Tungku Tiga Batu Fakfak, dengan nomor undian 1663.

Setelah nomor undiannya keluar, Ibu Amih dihubungi oleh Kasat Lantas Polres Fakfak melalui nomor handphone yang tertera pada kupon undian, dan yang bersangkutan menyampaikan bahwa Ia (Ibu Amih) berdomisili di Distrik Bomberay.

Kapolres Fakfak AKBP Ongky Isgunawan melalui Kasubbag Humas Ipda Arantaun mengatakan bahwa “kamis kemarin (25/11/21) melalui Polsek Bomberay telah menyerahkan hadiah hiburan mingguan berupa 1 (satu) buah mesin cuci kepada salah satu Pemenang Gebyar Vaksinasi Berhadiah Polres Fakfak, bernama Ibu Amih yang berdomisili di Bomberay. Penyerahan hadiah dilakukan di Mako Polsek Bomberay.

Gebyar Vaksinasi Berhadiah Polres Fakfak akan terus digelar sampai akhir Desember 2021. Ada 3 (tiga) unit sepeda motor sebagai hadiah utama dan masih banyak lagi hadiah hiburan lainnya, “terang Kasubbag Humas.

Adapun pengundian hadiah utama, berupa 1 (satu) unit sepeda motor, nantinya akan dilaksanakan pada hari senin (29/11/2021) bertempat di Taman Satu Tungku Tiga Batu. Selain hadiah utama, ada lagi hadiah hiburan mingguan, berupa : lemari es, mesin cuci, televisi, dan handphone, serta masih banyak lagi hadiah menarik lainnya.

Kami sampaikan kepada Masyarakat Fakfak yang telah divaksinasi dan diberikan Kupon Undian agar tetap mengaktifkan handphonenya, karena apabila nomor undiannya keluar, maka akan dihubungi melalui nomor handphone yang tertera pada kupon undian.

Kami juga menghimbau kepada Masyarakat Fakfak yang belum divaksinasi, untuk mendatangi Gerai-Gerai Vaksin yang tersedia. Setelah divaksin, Anda akan diberikan kupon undian, dan hadiah utama sepeda motor bisa menjadi milik Anda, jika beruntung, “imbauannya. (*)


(Hms/Thyne)

130 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *