Paslon SADAR Terus Gencar Lakukan Silaturahmi ke Masyarakat

FAKFAK – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Fakfak Samaun Dahlan dan Cliford Ndardarmana yang berjargon (SADAR) terus gencarkan melakukan silaturahmi ke lingkungan masyarakat.

Acara silaturahmi kali ini terlaksana di Kampung Pasir Putih dan Kampung Wambar pada, Kamis (09/07).

Kegiatan sosialisasi kepemimpinan, Samaun Dahlan yang didampingi Cliford Ndardarmana bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Fakfak tersebut, turut didampingi juga oleh Ketua DPRD Kabupaten Fakfak Siti Rahma Hegemur.

Tampak Hadir juga mendampingi Pasangan Balon SADAR ini, Sekretaris DPRD Samaun Hegemur, Amin Samai Ketua Partai Koalisi (PKS), Markus Krispul serta Tim Relawan SADAR

Cliford dalam sambutannya mengatakan “Katong anak negeri yang sekolah ini, Orang Tua gae pala, pi di laut, kirim kamong pung uang sekolah pulang itu berpikir yang baik membangun negeri ini dengan memberikan masukan-masukan pencerahan yang baik untuk orang tua-tua di kampung supaya katong ini maju lebih dari pada kabupaten orang-orang Papua yang ada di Papua ini,” kata Cliford.

Dikatakan juga, sekarang sudah tidak zaman lagi kita berbicara bahwa harus orang Papua asli yang duduk baru pimpin. Kita tidak bisa maju kalau kita tidak didampingi bersama saudara-saudara yang lain.

“Yakin bahwa suatu ketika hak itu akan datang, tapi jangan berpikir bahwa harus tunggu dulu baru saya kerja, itu yang salah. Jangan pilih SADAR karena itu orang pendatang di Fakfak, kalau tidak orang pendatang tara mungkin maju,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Samaun juga diakhir sambutannya menyampaikan bahwa, kehadiran SADAR pada siang hari ini memohon doa dan restu dari bapa mama semua, mohon dukungannya.

Di kesempatan itu pula, pasangan balon SADAR pun mengukuhkan Tim Koordinator Distrik dan Koordinator Lapangan Distrik Fakfak Timur Tengah. (Thyne)

55 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *