Pinjaman Gubernur Disetujui, Rencana Pembangunan Jalan dan Jembatan Siap Dikerjakan

SOFIFI – Setelah beberapa watu lalu Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba bertolak ke Jakarta untuk melakukan perjalanan ke luar daerah, akhirnya dalam watu singkat tenyata terdengar bahwa penandatanganan kontrak dan pinjaman pemerintah Provinsi Maluku Utara telah selesai dan disetujui oleh PT . Sarana Multi Infrastruktur (SMI).

Dikesempatan itu, Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba didampingi Kepala Dinas PUPR Santrani Abusama dan Kepala Bidang Bina Marga Daud Ismail untuk menghindari Proses penandatangan offering leter atas proyek jalan dan jembatan pemerintah provinsi Maluku Utara, dalam hal ini bersama PT . Sarana Mutli Insfrakstruktur (SMI) menyetujui Pinjaman Pemerintah provinsi khusu pembangunan jalan dan jembatan yang melekat di dinas PUPR Maluku Utara.

Selanjutnya pekan depan akan di lanjutkan dengan penandatanganan perikatan PT. SMI dan Pemerintah Provinsi Maluku Utara dan Proyek atau Pekerjaan jalan jembatan melalui dana pinjaman PT SMI sudah bisa jalan dengan pencairan 30 % tentunya,”ujar Kepala Dinas PUPR Maluku Utara Santrani Abusama

Santrani Abusama dikesempatan itu sangat berterima kasih kepada PT. SMI atas kerja sama ini. “Kami berharap kedepan hubungan kerja sama ini akan terus terjalin demi pembangunan insfrakstruktur Maluku Utara yang lebih baik demi kesejahteraan masyarakat Maluku Utara. (Rilis PUPR Malut)

208 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *