Satgas TMMD Kodim 1505/Tidore dengan Masyarakat Terus Semangat Membangun Jembatan

HALMAHERA TIMUR – Proses pembangunan jembatan di Desa Bangul, Kecamatan Maba Tengah, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) oleh Satgas TMMD Kodim 1505/Tidore bersama masyarakat, telah mencapai tahap 55 persen sesuai target.

Sebelumnya, pekerjaan jembatan tersebut sempat terkendala dengan curah hujan yang terus menerus, hingga membuat masyarakat menyerah ditamba lagi dengan minimnya jumlah tenaga kerja dalam membantu proses pembuatan, sebab sedikitnya masyarakat yang tinggal di desa tersebut.

Namun hal itu dapat dilalui bersama lewat dukungan dan dorongan moril dari para anggota Satgas TMMD sehingga proses pembuatan jembatan mulai memasuki tahap finishing.

“Masyarakat dan para anggota Satgas sudah tidak lagi bermandikan lumpur setiap hari, usaha dalam pengerjaan jembatan tiap hari terus meningkat sesuai target,” kata Serma Ridwan Lainta yang merupakan Danpos pada sasaran tersebut.

Dikatakan juga bahwa patah satu tumbuh seribu, semangat kami berkobar walau tubuh terasa perih dan letih. “Kerja keras pun menuai hasil, kini kami lebih mudah dalam bekerja karena hal yang sulit telah berlalu,” ujarnya. (Satgas TMMD 108)

99 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *