Kampanye di Dokiri, Aman Jili II Disambut Dengan Salai Jin

TIDORE – Warga Masyarakat Kelurahan Dokiri, Kecamatan Tidore Selatan menghadiri acara kampanye terbatas dan tatap muka, AMAN Jilid II yakni Ali Ibrahim, dan Muhammad Sinen. Pasangan calon walikota dan wakil walikota Tidore tahun 2020 berlangsung ramai di RT 03 RW 02 tersebut, Rabu (21/10/2020).

Terpantau, masyarakat setempat ikut antusias memadati acara tersebut hingga menutupi seluruh badan jalan yang diperkirakan mencapai 100 meter.

Pemandangan yang sangat luar biasa, dimana sebelum kedua pasangan calon tiba, masyarakat sudah mulai antusias melakukan penyambutan di kelurahan Dokiri. Setibanya di lokasi kampanye, pasangan AMAN Jilid II langsug diterima dengan tarian Salai Jin dan tarian Lala Kabata yang dipersembahkan oleh Pemuda/Pelajar Kelurahan Dokiri.

Tak disangka, ternyata Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen juga turut melakukan Salai Jin, yang dimulai dari depan Masjid Quba Kelurahan Dokiri hingga memasuki tempat kegiatan yang telah disediakan oleh warga setempat.

Riwayat Adam, salah satu tokoh masyarakat Dokiri, Kecamatan Tidore Selatan dalam sambutannya mengatakan, dalam menjamu Pemilihan walikota dan wakil walikota pada 9 Desember 2020. “Pasangan AMAN dipastikan menang telak di Kelurahan Dokiri.

Lanjut kata dia, karena sambutan ini juga dibatasi waktu, maka saya ingin mengajak kepada kita semua agar pada 9 Desember 2020, kita bersama-sama memilih Pasangan AMAN Jilid II dan mereka berdua sebagai pemenang di tanggal 9 desember Kota Tidore Kepulauan, khususnya di Kelurahan Dokiri,” ungkapnya. (Ab)

81 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *