Memperat Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil 1803-01 Laksanakan Komunikasi Sosial

FAKFAK – Babinsa Koramil 1803-01/Kota bersama Babinkamtibmas melaksanakan komunikasi sosial dengan warga Binaan Nasar Makatita guna mempererat tali silahturahim dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, bertempat di Kampung Kiat, Distrik Fakfak Barat, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Kamis (25/02/2021).

“Komunikasi sosial merupakan salah satu sarana bagi aparat teritorial dalam melaksanakan tugas baik sebagai Babinsa maupun Babinkamtibmas dimana melalui sarana komunikasi yang baik maka segala kesulitan maupun kendala yang ada di lapangan dapat di pecahkan bersama-sama,”kata Babinsa Koramil 1803-01/Kota Fakfak, Nasar Makatita.

Selain itu, melalui Komunikasi Sosial juga dapat mempererat ikatan persaudaraan dan tali silaturahim antara Aparat dan warga Binaan sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.

“Komunikasi Sosial ini merupakan salah satu sarana penunjang dalam pelaksanaan tugas kami sebagai aparat komando kewilayahan sebab melalui Komunikasi Sosial kita dapat saling bertukar informasi sehingga bila ditemukan kendala maka kita dapat mrncari solusi jalan keluar bersama,” ucap Babinsa (Thyne)

66 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *