Kapolres Rokan Hilir Kunker ke Mapolsek Kubu

ROKAN HILIR – Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa, SIK.MS.i berkunjung di Mapolsek Kubu Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau dalam rangka  rapat Apel konsulidasi pencegahan Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

kunjungan orang nomor satu  di Polres Rokan Hilir dan jajaran polres Rohil disambut langsung  oleh Kapolsek Kubu, AKP Sofyan, SE beserta personil Polsek Kubu, DPRD Rokan Hilir (Syahrin Usman), Camat Kubu, Camat kubu babussalam Dan seluruh kepenghuluan Kecamatan kubu, kubu babussalam, juga tokoh masyarakat.

Rapat apel  konsulidasi tersebut  di adakan di halaman Mapolsek Kubu, Kecamatan Kubu Kab.Rokan Hilir, Provinsi Riau, Sabtu 14/12/2019 sekitar 10.00 WIB.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Rokan hilir  juga mengucapkan terima kasih kepada datuk penghulu Sungai Segajah Jaya (Salman), penghulu Rantau Panjang Kiri (Adil Makmur), masyarakat Peduli Api, dan PT. Jatim Jaya Perkasa, atas berjasanya dalam pencegahan karhutla beberapa bulan yang lalu, juga memberi penghargaan kepada penghulu tersebut dan masyarakat peduli api.

Kunjungan Kapolres Rokan Hilir di Mapolsek Kubu, menyediakan beberapa mesin siram untuk Simulasi pemadaman kebakaran lahan dan hutan, simulasi ini di selenggarakan di halaman belakang Mapolsek Kubu.

Kapolres Muhammad Mustofa mengharapkan agar di tahun 2020 Provinsi Riau bebas dari asap serta kebakaran lahan dan hutan, dengan itu kapolres menggandeng masyarakat, perangkat pemerintahan agar mengkampanyekan agar terhindarnya masarakat Riau dari asap akibat dari terbakarnya lahan dan hutan.Pungkasnya. (Rozi).

213 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *