Kaper BPKP Malut Serahkan 2 Hewan Qurban Ke Masjid Setempat

TERNATE – Bertempat di Halaman Masjid Raudatul Hidayah, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Aryanto Wibowo menyerahkan hewan kurban kepada Pengurus Raudatul Hidayah untuk disembelih dan dibagikan kepada waga sekitar.

Hewan Qurban yang diserahkan ke masjid berjumlah dua (2) ekor sapi merupakan qurban dari pejabat struktural dan beberapa pegawai di Lingkungan BPKP Provinsi Maluku Utara.

Seperti yang diterima media ini oleh Tim Kominfo BPKP Malut/April melalui rilisnya pada Jumat, (31/7/20) disebutkan bahwa dikesempatan tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Aryanto Wibowo langsung didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang Akuntan Negara (AN) Ipung Heswara Yogawardhana dan Kasubag Kepegawaian dan Umum Yusep Susanto. Selanjutnya acara penyerahan dan penyembelihan ini berlangsung pukul 13.30 – 15.30 WIT.

Dikesempatan itu ketika Aryanto menyampaikan sambutannya, dia mengatakan bahwa dengan ada peringatan Hari Raya Idul Adha ini diharapkan sebagai manusia kita senantiasa bersyukur atas nikmat yang di berikan oleh Allah S.W.T.

Lanjutnya, Aryanto berpesan meskipun Idul Adha kali ini masih dimasa pandemik, namun kita harus senantiasa selalu berbagi dan saling tolong menolong dengan sesama melalui hal-hal kecil seperti ini semoga bermanfaat dan barokah untuk semuanya Amiin.

Disebutkan, setelah hewan qurban yang telah di serahkan kepada pengurus masjid langsung disembelih. Proses penyembelihan ini berlangsung sesuai dengan prosedur dan protokoler kesehatan, dan disaksikan langsung oleh Aryanto.

Setelah penyembelihan selesai, daging qurban tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar yang berhak. Sebanyak 400 kantong plastik daging dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Kami, Keluarga Besar Perwakilan Provinsi Maluku Utara mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Semoga kita dapat meneladani sifat Keluarga Nabi Ibrahim a.s. untuk dapat kita terapkan di keluarga dan lingkungan kerja kita. (*)

42 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *