Polsek Kubu Giat Penyembelihan Hewan Qurban, Bagikan Daging Ke Warga Sekitar

ROKAN HILIR – Setelah selesai melaksanakan Salat Idul Adha, Personil Polsek Kubu Polres Rokan Hilir  Polda Riau kumpul di halaman belakang mako untuk melakukan penyembelih hewan kurban berupa 3 ekor sapi, Jumat (31/07/2020).

Setelah melaksanakan pengamanan dan sholat Idul Adha 1441 H, Personil Polsek Kubu melanjutkan dengan kegiatannya untuk penyembelihan hewan kurban. Hadir dan ikut serta dalam giat ini Kapolsek Kubu beserta personil Polsek Kubu dan panitia qurban dari masyarakat sekitar terlihat sedang menyembelih hewan kurban.

“Ini merupakan salah bentuk kepedulian dan partisipasi Polri ditengah masyarakat dalam hal berbagi pada momentum hari raya idul adha yang tepatnya jatuh pada tanggal 31 Juli 2020, “kata Rudy Sudaryono, SIK.MM kepada awak media usai penyembelihan hewan qurban.

Dalam pelaksanaan penyembelihan hewan kurban ini, seluruh anggota ikut ambil bagian membantu proses kurban mulai dari proses penyembelihan sampai proses pembagian kepada masyarakat sekitar yang berhak untuk menerimanya. (Fahrorozi)

37 View



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *