Usai di Tetapkan KPU Jadi Bupati Fakfak 2021-2026, Untung Tamsil : Mari Bersama Merajut Seperti Filosofi “Satu Tungku Tiga Batu”

Ketua KPU Kabupaten Fakfak, Dihuru Dekri Radjaloa, saat memberikan Surat Keputusan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Fakfak terpilih Untung Tamsil – Yohana Dina Hindom . (Foto Istimewa)

FAKFAK – Calon Bupati Fakfak terpilih, Untung Tamsil mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Fakfak untuk melupakan semua perbedaan. Hal ini karena momentum politik telah usai, tidak ada lagi O1 dan 02, karena KPU telah menetapkan Bupati dan Wakil Fakfak terpilih untuk menahkodai Kabupaten Fakfak 2021-2026.

Hal itu dikatakan Untung Tamsil dalam keterangannya kepada awak media usai memberikan sambutannya saat Pleno KPU tentang penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Minggu (21/02/2021) kemarin, bertempat di Gedung Koni, Kabupaten Fakfak.

Menurutnya, walaupun perbedaan adalah sebuah keharusan dalam memilih untuk menentukan siapa pilihannya dalam momentum pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, dalam proses pemilihan kemarin, dan hari ini kami diberikan kesempatan dan amanah oleh rakyat.

“Alhamdulillah, bahwa dengan dilaksanakan rapat Pleno terbuka ini, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Fakfak dan tentunya kepada seluruh stakeholder yang dalam hal ini baik KPUD, Bawaslu, Kepolisian, Kodim serta seluruh masyarakat Kabupaten Fakfak, “ucapnya.

Selain itu, Terima kasih yang sebesar besarnya dan juga lebih khususnya kepada kaka kami Salim Alhamid.

lanjut, Untung Tamsil, tak lupa ia juga menyampaikan rasa penghormatannya kepada Bupati Fakfak Dr. Mohammad Uswanas, dan Cliford Ndardarmana serta Samaun Dahlan, semoga Allah SWT. memberikan kesehatan untuk mereka berdua,”ucapnya sembari mendoakan.

“Mari bersama sama kita merajut kembali kebersamaan kita, mari bersama membangun daerah kita, hilangkan perbedaan sebagaimana Filosofi “Satu Tungku Tiga Batu,”harapnya. (Thyne)

144 View

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *